UKM Taruna Jaya Adakan Pomjur 2017

  • PDF

 

UKM Taruna Jaya Adakan Pomjur 2017

IMG 7838 

 

Unit Kegiatan Mahasiswa Taruna Jaya (UKM TJ) yang merupakan salah satu wadah sebagai sarana mahasiswa di Universitas Trunojoyo Madura dalam menggali potensi dibidang olahraga menyelenggarakan Pekan Olahraga Mahasiswa Jurusan (Pomjur) 2017 yang bertempat di Sport Centre lingkungan Universitas Trunojoyo Madura pada 06-10/04/2017

Acara pembukaan Pomjur 2017 bertema “The Spirit of Difference” yang dihadiri Presma dan perwakilan dari ketua UKM tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars UTM. Dalam laporannya, Subaidi sebagai ketua pelaksana menyampaikan bahwa pelakasanaan Pomjur 2017 tersebut akan mempertandingkan 5 kategori cabang olahraga yang meliputi Futsal, Voli, Badminton, Tenis Meja, dan Basket.

Ahmad Hambali ketua umum UKM TJ dalam sambutannya menyampaikan bahwa UKM TJ sebagai unit kegiatan mahasiswa yang mewadahi minat dan bakat mahasiswa dibidang olahraga terus berupaya memberikan fasilitas untuk mengembangkan kemampuannya sehingga muncul bibit baru dibidang olahraga, salah satu upaya adalah dengan diadakannya Pomjur 2017 tersebut.

Sementara itu, Presiden Mahasiswa Arifin mengawali sambutannya menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh peserta Pomjur 2017, menurut Arifin Pomjur 2017 tersebut sangat baik karena melalui acara tersebut UKM TJ yang merupakan unit kegiatan mahasiswa dibidang olahraga bisa menyaring atlet-atlet baru. Diakhir sambutannya Arifin juga berpesan agar selalu menjaga sportifitas agar terlaksananya Pomjur 2017 berjalan dengan baik.

Acara Pomjur 2017 tersebut dibuka langsung secara simbolis oleh Pembina UKM TJ dengan memasukkan bola basket ke dalam jaring sebagai tanda dibukanya Pomjur 2017. Acara pembukaan Pomjur 2017 tersebut kemudian ditutup dengan pembacaan doa.

 

 

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Online Support

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan