DPM Fakultas Keislaman Studi Banding ke UGM

  • PDF

 

DPM Fakultas Keislaman Studi Banding ke UGM

 IMG 0406

Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Keislaman (DPM-FKis) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang di motori Moh. Rasyid bersama seluruh pengurus DPM FKis melakukan kunjungan yang bertajuk “Studi Banding” ke Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (DPM-FMIPA) Universitas Gajah Mada (UGM) pada 06/05/2017.

Ketua DPM-FKis UTM Moh. Rasyid mengatakan bahwa kunjungan DPM-FKis UTM ke DPM-FMIPA UGM tersebut dalam rangka berbagi pengalaman dan juga belajar dibidang non akademik yang berkenaan dengan kepemerintahan dilingkungan kampus dalam hal ini khususnya pada pembuatan undang-undang di lingkungan Fakultas. “kami sebagai fakultas yang masih cukup baru di UTM perlu banyak belajar khususnya di Komisi B yang perihal dengan penyusunan perundang-undangan” tuturnya.

Lebih lanjut, Mahasiswa Program Studi Hukum Bisnis Syariah (HBS) tersebut menjelaskan bahwa output yang ingin didapatkan dari kunjungannya atau studi banding tersebut adalah ke depan DPM-FKis khususnya di komisi B atau legislatif mampu merancang undang-undang dengan baik yang sesuai dengan kebutuhan di lingkungan Fakultas Keislaman. Jelasnya.

IMG 0310

Sementara Rifka Nur Annisa Astuti ketua DPM-FMIPA UGM menyambut dengan baik kedatangan rombongan DPM-FKis UTM yang terdiri dari 13 mahasiswa tersebut, dalam sambutannya Rifka menyampaikan bahwa untuk merancang sebuah undang-undang maka perlu yang namanya analisa dan pemahaman terhadapa lingkungan sehingga pembuatan undang-undang nantinya betul-betul dirasakan manfaatnya dan diterima oleh semua pihak. Ungkapnya

Acara studi banding yang betempat di Kantor DPM-FMIPA UGM tersebut berjalan dengan khidmat, setelah saling mengenal dan berbagi pengalaman, acara ditutup dengan sesi foto bersama antara DPM-FKis UTM dan DPM-FMIPA UGM.

 

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Online Support

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan