Lantik Presma beserta Wakil Presma dan DPM Baru, Rektor Berikan Arahan

  • PDF

Lantik Presma beserta Wakil Presma dan DPM Baru, Rektor Berikan Arahan

 presma

 

Rektor UTM Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M.Si memimpin acara pelantikan Presiden Mahasiswa (presma)beserta Wakil Presiden Mahasiswa (wapresma) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) pada 08/01/2019.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars UTM sebagai penghormatan kepala lambang negara dan kecintaan kepada almamater. Disamping itu, untuk menambah berkahnya acara, pelantikan yang bertempat di Aula Graha Utama Rektorat tersebut dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-qur'an.

Kasubag Kemahasiswaan Rizal Zulkarnain, S.H membacakan langsung Surat Keputusan (SK) Rektor pada acara pelantikan yang dihadiri juga seluruh Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan Bidang III serta Kepala Biro BAK tersebut.

Setelah pengambilan sumpah, pelantikan dan penandatanganan serah terima jabatan. Rektor UTM Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M.Si memberikan arahan kepada Presma, Wapresma dan DPM baru yang dilantik.

Dalam arahannya, Rektor Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M.Si menekankan kepada semua pengurus baru agar seluruh kegiatan program kerja lebih banyak pada peningkatan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM), soft skill, dan peningkatan keterampilan.

Ke depan, kita akan ada perubahan yang lebih fokus pada peningkatan. Sehingga kami berharap program kerja kepengurusan baru ini mampu memberikan warna baru yang lebih fokus pada peningkatan keterampilan mahasiswa, seperti penguasaan bahasa asing dan lain-lain. Tuturnya

Beliau juga mengucapkan Selamat dan Sukses kepada pengurus baru yang telah dilantik. Disamping itu beliau menyampaikan Selamat dan apresiasi kepada pengurus lama yang sudah bekerja dengan baik dan luar biasa.

 

 

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id