UKM Seni Nanggala

  • PDF

nanggala

Berkesenian adalah suatu kebutuhan yang tidakluput dari seorang insan manusia dan masyarakat sosial khususnya bagi mahasiswa di Universitas Trunojoyo Madura Madura. pada tanggal 05 Juli 2000 terbentuklah sebuah kesenian yang berada dibidang teater yang berada di bawah naungan Universitas Trunojoyo Madura. Seiring waktu yang berjalan dan dengan tekad dan kemauan teman-teman Nanggala dan hasil MUBES Nanggala, maka bergantilah nama teater Nanggala menjadi UKM seni Nanggala. pergantian UKM Seni Nanggala dibentuk pada bulan Agustus 2007karena kebutuhan mahasiswa yang berkesenian di Universitas Trunojoyo Madura.

Seiring dengan tekad dan keinginan teman-teman, maka kami untuk terus mengembangkan kebudayaan bangsa, maka kami mengembangkan konsentrasi bidang yang kami naungi. saat ini UKM seni Nanggala memiliki beberapa divisi didalamnya. diantaranya: Divisi teater,Divisi tari, divisi sastra, divisi musik dan karawetan, divisi sinematografi, dan divisi seni rupa.

Semoga dengan doa dan semangat teman-teman yang berkesenian, maka terciptalahsebuah kesadaran terhadap dunia seni yang maju dan damai. Salam budaya...!!!

Share this post

Online Support

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan