Mahasiswa FH UTM Kembali Torehkan Prestasi Nasional

  • PDF

 

Mahasiswa FH UTM Kembali Torehkan Prestasi Nasional

 ju

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Trunojoyo Madura (FH UTM) raih Juara 1 Debat Konstitusi Nasional di acara Gebyar Konstitusi V yang diadakan oleh Mahkamah Konstitusi yang bekerjasma dengan Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi (LEDHAK) Universitas Hasanuddin Makassar pada 16-18/11/2018

Tim yang beranggotakan Moch Syahfudin, Dicky Igit Darmawan, dan Farahdiya Yasmine yang dibina langsung oleh Agung Ali Fahmi,S.H.M.H, Helmy Boemiya,S.H.,M.H dan Ida Wahyuliana, S.H.,M.H. tersebut menjadi Juara 1 setelah berhasil mengalahkan delegasi tim dari UGM pada pertemuan di final.

Sebanyak 16 (enam belas) tim dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia mengikuti acara yang bertema "Patuh pada Nomokrasi, Setia pada Demokrasi dan Bersatu dibawah Konstitusi" tersebut. Diantaranya adalah UGM, Universitas Bosowa, Universitas Haluoleo, Universitas Mataram, Universitas Lambung Mangkurat, Universitas Surabaya, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Sam Ratulangi Manado, IAIN Pare-Pare, Universitas Pancasila, UI, Universitas Flores, Universitas Andalas, Universitas Bung Hatta, Universitas Widyagama, dan UTM.

Ditemui terpisah, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Mukhlis, S.H.,M.H mengapresiasi persembahan juara yang di raih anak didiknya tersebut. Ia juga mengatakan bahwa raihan tersebut tidak lain berkat kerja keras anak didiknya dan para pembina yang terus mendapingi serta dukungan pimpinan.

Kami sebagai pimpinan sangat mengapresiasi, kami bangga atas prestasi ini. Bagaimanapun juga prestasi ini bisa kita raih berkat kerjasama semua pihak yang mendukung dan kerja keras anak didik serta pembimbing. Tuturnya

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id