Kerjasama Melalui Komitmen Bersama

  • PDF

 

Kerjasama Melalui Komitmen Bersama

 mou

Memperluas mitra kerjasama dengan berbagai stakeholder terus ditingkatkan Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Hal tersebut menjadi salah satu bagian penting UTM sebagai perguruan tinggi dalam rangka meningkatkan kontribusi nyata pada kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya di Jawa Timur.

Peningkatan kerjasama tersebut diwujudkan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) sebagai komitmen bersama antara UTM dengan Bank Jatim yang merupakan salah satu Instansi Jasa Keungan Provinsi Jawa Timur.

Diawali dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya sebagai penghormatakan kepada lambang Negara, penandatangan MoU antara UTM dengan Bank Jatim yang bertempat di Graha Utama lt.5, tersebut ditandatangani langsung oleh Rektor UTM Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M.Si dengan Derektur Utama Manajemen Resiko Rizyana Mirda, S.E., M.M mewakili Pimpinan Bank Jatim pada 27/11/2018.

Dalam sambutannya, Rektor UTM Muh Syarif menyampaikan ucapan terima kasih telah mempercayai UTM sebagai rekan kerja untuk membangun secara bersama Jawa Timur. Sebab menurutnya, Bank Jatim telah banyak membantu UTM dimasa-masa transisi dan masalah manajemen keuangan.

“terima kasih banyak, kami sebagai pimpinan sangat gembira telah mempercaya UTM untuk menjadi partner. Bagaimanapun kami banyak berhutang budi, oleh sebab itu kami tidak ingin melupakan bantuan Bank Jatim kepada kami dimasa-masa yang cukup sulit dibidang keuangan. Tentu ini salah satu komitmen kami bersama-sama Bank Jatim untuk membangun masyarakat khususnya Jawa Timur” Paparnya

Sementara itu, Rizyana Mirda, S.E., M.M. mewakili Bank Jatim dalam salah satu sambutannya mengatakan komitmen Bank Jatim bersama lembaga-lembaga terkait secara bersama-sama membangun Jawa Timur. “tentu kami sangat berharap kepada lembaga-lembaga terkait untuk secara bersama-sama membangun masyarakat, karena kita merupakan Bank Jawa Timur, maka bagaimana kontribusi yang kita lakukan bisa kembali dan dirasakan masyarakat jawa timur” Tuturnya

mou1

Acara yang dihadiri juga Wakil Rektor II Bidan Administrasi dan Keuangan, Dr. Abdul Aziz Jakfar, S.T., M.T. para Dekan, Kabiro dan Pimpinan UPT diligkungan UTM tersebut dihadiri juga Kepala Bank Jatim Unit Bangkalan bersama rombongan.

Untuk mengabadikan momen, setelah pelaksanaan penandatanganan MoU dan penyerahan cindera mata dari masing-masing instansi, acara tersebut ditutup dengan doa dan sesi foto bersama.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id