DOSEN DAN MAHASISWA ELEKTRO UTM MENJADI PANITIA ME-CONFEST 2014 ME – CONFEST 2014 (Muhammadiyah Festival on Education, Sport and Culture) merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Majelis Dikdasmen PW Muhammadiyah Jawa Timur, kali ini ME – CONFEST 2014

  • PDF

DOSEN DAN MAHASISWA ELEKTRO UTM MENJADI PANITIA

ME-CONFEST 2014

cccc

ME – CONFEST 2014 (Muhammadiyah Festival on Education, Sport and Culture) merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Majelis Dikdasmen PW Muhammadiyah Jawa Timur, kali ini ME – CONFEST 2014 diselenggarakan di KAMPUS SMAMDA (SMA Muhammadiyah 2) SIDOARJO, selama 3 hari yaitu, 21 - 23 Nopember 2014. Ada 9 macam lomba yang disuguhkan dalam acara tersebut yaitu, Seni Baca Qur’an, Lomba Pidato Bahasa Arab, Story Telling Contest, Futsal Championship, Jambore ME – CONFEST, Basketball Championship, Line Tracer Robotic dan Maze Solving. Diantara lomba-lomba tersebut Lomba Robot-lah yang paling favorit, pasalnya banyaknya peserta yang mendaftar sehingga melebihi batas kuota yang telah ditentukan.

Lomba Line Tracer (Analog) dikhususkan untuk SD sederajat yang diikuti oleh 45 tim dari berbagai macam instansi sedangkan untuk Maze Solving dibagi menjadi 3 tingkatan, yakni tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat. Semua panitia dan juri lomba robot tersebut diambil dari Dosen dan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Trunojoyo Madura. “Kami merasa senang diberi kepercayaan untuk menjadi panitia dalam acara tersebut dan kami juga senang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan ME – CONFEST 2014” ujar Fiqri selaku wasit dari Mahasiswa UTM.

Kita patut berbangga karena Prodi S1 Teknik Elektro telah dikenal dunia dan dipercaya untuk mensukseskan acara besar tersebut. Kedepannya semoga kehadiran Prodi S1 Teknik Elektro UTM dapat membawa dampak positif bagi semua pihak.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id