Prestasi UKM Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Trunojoyo Madura

  • PDF

 

Prestasi UKM Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Trunojoyo Madura

DOC-20190623-WA0319

Prestasi gemilang telah diraih oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Universitas Trunojoyo Madura pada event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat yang berlangsung di GOR Ken Arok Kota Malang, Jawa Timur 22 – 23 Juni 2019. Kejuaran Nasional Malang Champonship 2019 di selengarakan oleh Rajawali Organized bekerja sama dengan IPSI Jawa Timur dan Kemenpora RI.

Prestasi yang di raih oleh UKM PSHT Universitas Trunojoyo Madura dapat memberikan motivasi serta pengalaman berharga bagi para atlet dari kontingen UTM yang secara langsung telah ikut dalam kejuaraan, tidak hanya itu kegiatan rutinitas yang dilakukan sehari-hari itu juga menjadi pendorong kedepannya dalam event lainnya yang berjenjang lebih atas lagi seperti halnya event Nasional Dengan mendapat medali jelas senang dan bangga terlebih membawa nama UTM, Harapan kedepan semoga Atlet-atlet Pencak Silat PSHT bisa kembali memproleh prestasi yang lebih tinggi lagi untuk membanggakan UTM.” Ujar Andre Syaiful sebagai Ketua Umum UKM PSHT Universitas Trunojoyo Madura.

Sejak berdirinya UKM PSHT di Universitas Trunojoyo Madura, Dr. Eny selaku pembina UKM PSHT mengharapkan mahasiswanya memiliki Prestasi Akademik dan Prestasi Non Akademik khususnya di bidang olah raga. Sehingga pendirian UKM ini selain memberikan kesehatan jasmani harus juga memberikan kesehatan rohani, sebab mahasiswa harus memilik mental yang kuat, fisik yang kuat, serta kesehatan yang bugar.

Selanjutnya Beliau berharap agar UKM PSHT Universitas Trunojoyo Madura bertekat menjadi UKM yang berperan aktif mendukung tercapainya visi Universitas Trunojoyo Madura Madura dalam mencetak lulusan yang berbudi pekerti luhur, sehat jasmani dan rohani, serta mengharumkan nama Universitas Trunojoyo Madura Madura melalui prestasi di berbagai kejuaraan pencak silat. Ujar Dr. Eny saat ditemui di ruangan Fakultas Ekonomi.

Sejak berdiri Tahum 2010, UKM PSHT meraih beberapa prestasi di bidang Pencak Silat. Salah satunya Kerjurnas yang belansung di Kota Malang 22-23 Juni 2019. Para Atlet dari UKM PSHT sukses meraih Mendali Emas di Kelas C Putra yang raih oleh Irwan Prasteya dan Mendali Emas Kelas A Putri yang diraih oleh Jumriyah. Berikut ini nama-nama mahasiswa berprestasi di Kerjurnas Malang Championship :

1. Irwan Prasteya (Medali Emas )

2. Jumriyah (Medali Emas )

3. M. Wildan Nasrul (Medali Perak )

4. M. Arif Wibowo Medali Perunggu )

5. Andi Fadhila A. Perunggu )

6. Allow Walillo (Medali Perunggu )

7. Nur Rohmah Ayu (Medali Perunggu )

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id