Bem FIK Beri Santunan 104 Anak Yatim Dan Kaum Du’afa

  • PDF

 

Bem FIK Beri Santunan 104 Anak Yatim Dan Kaum Du’afa

IMG 0378Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Keislaman menggelar acara buka puasa besama sekaligus santunan kepada anak yatim dan du’afa di GSC (gedung study center), Jum’at (26/15). Dengan mengusung tema “Indahnya Berbagi Bersama Bem FIK Di Bulan Ramadhan”. acara ini di buka oleh Shofiyun Nahidloh, S.Ag., M.HI. sekaligus sambutan selaku wakil  fakultas ilmu keislaman yang merupakan fakultas yang baru di resmikan 02 mei 2014 ini.

            Shofiyun, yang juga merupakan pembina dari lembaga da’wah kampus ini, mengucapkan teriamakasih atas terselenggaranya acara ini dan juga berharap acara ini bisa terselenggara dengan baik dan istiqomah dan dapat berkelanjutan tidak hanya di bulan ramadhan saja akan tetapi di setiap ada kesempatan untuk dapat melaksanakan acara serupa, sehingga dapat selalu berbagi dengan para yatim piyatu dan kaum du’afa. Tuturnya.

IMG 0364Sebelum acara ini di gelar pera panitia (BEM-FIK) bekerja sama untuk menggalang dana di lampu merah kota bangkalan selama 4 hari, yang sebelumnya telah ijin kepada kapolresta bangkalan. Terang fiki ketua bem fik, hal ini dilakukan bertujuan untuk membantu para pengemudi menyalurkan sedikit hartanya kepada para yatim piyatu dan kaum dua’afa ditengah kesibukannya bekerja. Tambahnya.

Di penghujunga acara sembari menunggu adzan mahgrib diisi dengan ceramah agama oleh ustad Dr. Abdur Rohman, S.Ag., M.EI yang juga merupakan salah satu dosen di FIK . Acara yang dimulai pada jam 16.00 WIB ini dihadiri oleh Kapolresta Bangkalan, dekan FIK, Kaprodi Hukum Bisnis Syari’ah Dan Ekonomi syariah. Dan juga 20 tamu undangan, 54 anak yatim piyatu dan 50 kaum du’afa.(a'yun)

 

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id