Pelantikan Bersama Presma, DPM, dan BEM

  • PDF

 

Pelantikan Bersama Presma, DPM, dan BEM

IMG 6057

 

          Rektor Universitas Trunojoyo Madura Dr. Drs. Ec. H. Muh. Syarif., M.Si yang didampingi Wakil Rektor I Dr. Ir. Abdul Aziz Jakfar, M.T., dan Wakil Rektor III H. Boedi Mustiko, S.H.,M.Hum., melantik Arifin sebagai Presiden Mahasiswa (presma) dan Firman Akbar sebagai Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) baru pada 17/01/2017.

          Acara pelantikan Presma, DPM, dan BEM Fakultas yang bertempat di Graha Utama lt 10 tersebut turut dihadiri Dekan Fakultas Keislaman Dr. Indien Winarwati, S.H., M.H, Dekan Fakultas Ilmu Keguruan Sulaiman, S.Pd., M.Pd. Dekan Fakultas ISIB Dr. H. Moh. Amir Hamzah, S.H., M.H, Dekan Fakultas Teknik Dr. H. Rachmad Hidayat, M.T., Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir.Slamet Subari,MS., dan Kepala Biro BAAK Supriyono, S.E beserta Kepala Biro BAUK Ningwar, S.E.

          Setelah pengambilan ikrar Presma dan DPM terpilih, Dr. Drs. Ec. H. Muh. Syarif., M.Si dalam sambutannya mengapresiasi M. Fadhal dan Bahirudin beserta seluruh jajarannya sebagai Presma dan DPM demisioner. “saya sampaikan terima kasih kepada anak-anakku sekalian yang telah bekerja keras berjuang bersama mensukseskan seluruh agenda dan program kerja dalam rangka memajukan kampus ini, saya berharap nanti setelah lulus kalian bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi kami seluruh pimpinan siap menfasilitasi” ungkap beliau dalam salah satu sambutannya mengapresiasi seraya memotivasi.

          Setelah sambutan Rektor Dr. Drs. Ec. H. Muh. Syarif., M.Si, acara pelantikan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan dari Presma, DPM, dan BEM demisioner kepada Presma, DPM dan BEM baru yang disaksikan langsung oleh Rektor. Acara pelantikan tersebut kemudian ditutup dengan jabat tangan dengan seluruh pimpinan yang hadir.

          Acara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan BEM Fakultas baru yang dipandu langsung oleh Presma baru yang didampingi oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan H. Boedi Mustiko, S.H.,M.Hum., dalam samabutannya H. Boedi Mustiko, S.H.,M.Hum., mengapresiasi kinerja jajaran Presma, DPM dan BEM Fakultas demisioner “saya sebagai pimpinan mengapresiasi kerja keras anak-anak sekalian yang juga selalu berkoordinasi dalam mensukseskan agenda-agenda selama ini”. Ungkap beliau salah satu isi sambitannya. Selain itu, Arifin sebagai Presma baru juga menyampaikan gagasannya “Mari kita bekerjasama dengan menyatukan langkah untuk kemajuan UTM ke depan, kami sebagai Kabinet baru akan selalu berusaha Anspiratif dengan mendengar setiap anspirasi atau keluhan mahasiswa, Solutif dengan memecahkan setiap permasalahan yang ada, dan Inovatif dengan menginovasi dan mengembangkan prestasi yang telah ada” ungkapnya dalam isi sambutan.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id