Memperingati Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia

  • PDF

Memperingati Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia

DSC 0042“Peduli terhadap lingkungan sekitar adalah bentuk cinta kita terhadap kelangsungan hidup kita, yang bermanfaat bukan hanya untuk saat ini, namun juga untuk nantinya dimasa mendatang” ungkap ketua umum UKM MPA Ghubatras saudara Maulidi dalam sebuah wawancara pada 11/05/2014.

Dalam memperingati hari lingkungan hidup se-Dunia, teman-teman mahasiswa pencinta alam Ghubatras (MPA Ghubatras) mengadakan rentetan acara yang berlangsung selama dua hari berturut-turut, acara tersebut berupa penanaman pohon disekitar kampus untuk menghijaukan kembali kampus yang suasananya terasa cukup panas karna penebangan pohon-pohon besar saat proses pembangunan kampus.

DSC 0045Dalam acara penanaman pohon tersebut MPA Ghubatras bekerjasama dengan prodi agroekoteknologi untuk memilih benih pohon yang baik agar menghasilkan pohon-pohon yang banyak manfaat dan berkualitas, acara penanaman pohon tersebut dihadiri dan ikut menanam secara langsung Rektor Universitas Trunojoyo Madura Bapak Prof. Dr. Ir. Arifin M.S, bersama PR III Bapak Dr. Muh. Syarif, Drs. Ec. M.Si.

Acara memperingati hari lingkungan hidup se-Dunia yang diawali dengan penanman pohon disekitar kampus tersebut kemudian dilanjutkan acara donor darah yang bekerjasama PMI cabang Bangkalan. Acara donor darah tersebut tidak hanya diikuti oleh mahasiswa, namun pegawai dan para dosen ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id