Darahku Bukti Cintaku Untuk Bangsa

  • PDF

 

Darahku Bukti Cintaku Untuk Bangsa

DSC 2559Unit Kegiatan Mahasiswa M.P.A. GHUBATRAS melaksanakan kegiatan donor darah di sekitar jalan simpang tiga di dekat Gedung Ruang Kuliah Bersama (RKB) B Universitas Trunojoyo Madura. Kegiatan donor darah ini dimulai dari jam 08.30 hingga jam 11.30 WIB yang dihadiri beberapa mahasiswa serta karyawan UTM yang datang untuk berpartisipasi menyumbangkan darah dalam kegiatan ini. (24/09).

Menurut penjelasan dari Badrul Qamar selaku Ketua Pelaksana kegiatan ini, “Ada kurang lebih delapan puluh orang yang berpartisipasi mendonorkan darah dalam kegiatan ini”, ungkapnya di sela-sela kesibukannya membantu menurukan tenda yang sebelumnya dijadikan tempat untuk kegiatan donor darah bersama para panitia yang lain.

Mengambil tema “Darahku Bukti Cintaku Untuk Bangsa” kegiatan yang bertempat di dekat Gedung Ruang Kuliah Bersama (RKB) B ini merupakan salah satu kegiatan triwulanan yang juga merupakan program kerja M.P.A. GHUBATRAS untuk kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangkalan yang menutut penjelasan dari ketua pelaksananya, kegiatan tersebut sudah berjalan sejak dari tahun 1995 hingga saat ini. Tentang kegiatan tersebut, hal yang membanggakan lainnya, menurut Badrul Qamar, mahasiswa Prodi Sosiologi ini menuturkan, “Menurut keterangan dari PMI Bangkalan setiap kali diadakan kegiatan donor darah di wilayah Kabupaten Bangkalan, biasanya pendonor darah paling banyak adalah pendonor kegiatan yang dilaksanakan di Universitas Trunojoyo Madura,” Ujarnya kepada Kabar UTM.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id