Siapkan Peningkatan Program Kerja, LPPM Gelar Rapat Kerja 2019

  • PDF

 

Siapkan Peningkatan Program Kerja, LPPM Gelar Rapat Kerja 2019

 DSC 6219

Peningkatan kerja untuk menghasilkan berbagai inovasi dan pengabdian yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terus diupayakan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Trunojoyo Madura (LPPM UTM). Hal tersebut diinstruksikan langsung oleh Rektor dalam pembukaan Rapat Kerja LPPM 2019 pada 15/01/2019.

Bertempat diruang Rapat Graha Utama lt 4, membuka acara dalam sambutannya Rektor Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M.Si berharap rapat kerja yang dilaksanakan LPPM tersebut akan memperhatikan pada penuntasan hasil inovasi, peningkatan inovasi, peningkatan penelitian dan publikasi serta peningkatan pengabdian kepada masyarakat.

“Kami berharap ada penyediaan anggaran khusus dan intensif di LPPM yang benar-benar dapat memperhatikan dan mengapresiasi berbagai hasil inovasi, hasil penelitian, karya yang terpublikasi, dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan para dosen. Paparnya

Lebih lanjut, Muh Syarif menambahkan agar disamping menjalankan program kerja, juga terus dilakukan monitoring dan evaluasi sebagai perbaikan program kerja baik yang telah dilakukan maupun program kerja yang sedang dilakukan. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan agar kontribusi UTM kepada masyarakat semakin nyata dan luas cakupannya.

Muh Syarif juga menginstruksikan agar memberikan intensif penelitian bagi dosen yang melakukan penelitian referensi, penelitian inovasi, penelitian dasar keilmuan yang bisa dimanfaatkan bagi program studi (prodi) yang belum dapat menyelaraskan dengan enam sektor fokus UTM.

Selain membahas rencana induk penelitian dan sekolah penelitian, rapat kerja yang dipimpin langsung Ketua LPPM Ir. Muhammad Fakhry, M.P tersebut dilakukan laporan pencapaian selama peride tahun 2018 sebagai gambaran dan evaluasi kerja.

Laporan pencapain kerja diantaranya disampaikan Kepala Pusat Penelitian Energi oleh Dr. Zainul Hidayah, S.Pi., M.App.Sc, Kepala Pusat Penelitian Hukum dan HAM oleh Fauzin, SH., LLM, Kepala Pusat Penelitian Pariwisata oleh Dr. Eni Sri Rahayuningsih, Kepala Pusat Penelitian HKI oleh Dr. Djlaeka, Kepala Pusat Penelitian Pengabdian Masyarakat oleh Khorul Rosyadi, Ph.D, Kepala Pusat Penelitian Pangan oleh Dr. Achmad Amzeri, Kepala Pusat Penelitian IT oleh Faikul Umam, M.T, Kepala Pusat Penelitian Budaya oleh Dr. Mutmainnah, Kepala Pusat Penelitian Inkubator Bisnis oleh Dr. Mardiyah Hayati, dan Kepala Pusat Penelitian Wanita oleh Netty Dyah, M.Si.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id