Hari Pendidikan Nasional

  • PDF

 

Hari Pendidikan Nasional

 IMG 9691

Universitas Trunojoyo Madura (UTM) gelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (hardiknas) 2018 yang dipimpin langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan H. Boedi Mustiko, S.H., M. Hum pada 02/05/2018.

Bertempat di depan Graha Utama, Upacara tersebut di ikuti seluruh Pimpinan, Dosen, Karyawan, Staf dan perwakilan mahasiswa.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2018 yang mengangkat sub tema "Membumikan Pendidikan Tinggi, Meninggikan Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia" tersebut, H. Boedi Mustiko yang membacakan secara langsung sambutan Kemenristedikti Prof. Moh Nasir menekankan peran Perguruan Tinggi dalam membangun dan melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

Disamping itu, dosen di perguruan tinggi juga dituntut untuk terus melakukan riset dan inovasi dalam rangka mengembangkan ilmu pengetahuan menyambut era Revolusi Industri 4.0.

Pentingnya riset dan inovasi di perguruan tinggi, yang didorong dari lahirnya revolusi industri 4.0, membuat pendidikan di dunia berusaha dengan keras agar dapat menjawab tantangan masyarakat dan lapangan pekerjaan yang semakin kompleks. Tegasnya

Upacara Hari Pendidikan Nasional 2018 dilingkungan UTM yang dibuka dengan pengibaran bendera merah putih, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan ditutup dengan doa tersebut berlangsung dengan khidmat.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id