SEMINAR GENDER AND DEVELOPMENT

  • PDF

SEMINAR GENDER AND DEVELOPMENT

CALL FOR PAPERS

 

 

Ketentuan Abstrak:

Abstrak untuk seleksi Call for Papers ditulis dalam dua versi: Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, dilengkapi dengan Nama Penulis, Nama Institusi, Alamat Email, dan Nomor Telepon yang dapat dihubungi. Abstrak terdiri dari maksimal 250 kata dan disertai dengan kata kunci. Tulisan menggunakan font Times New Roman 12 pt, spasi tunggal, dengan margin atas 4 cm, bawah 3 cm, kiri 4 cm, dan kanan 4 cm. Naskah dibuat dalam format Microsoft Word dikirim ke alamat Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya  dengan format Subjek: ABSTRAK [titik dua] NAMA LENGKAP [titik dua] JUDUL dengan melampirkan formulir pendaftaran dan abstrak.


 

Ketentuan Full Paper:

  • Abstrak yang lolos seleksi akan diminta mengirimkan Full Paper dengan ketentuan:
  • Sistematika naskah hasil penelitian adalah: Abstrak, Pendahuluan, Metode Penelitian, Hasil dan Pembahasan, Kesimpulan dan Saran, serta Daftar Pustaka.
  • Sistematika naskah hasil kajian ilmiah adalah: Abstrak, Pendahuluan, Pembahasan, Kesimpulan dan Saran, serta Daftar Pustaka.
  • Tulisan menggunakan font Times New Roman 12 pt, spasi tunggal, dengan margin atas 4 cm, bawah 3 cm, kiri 4 cm, dan kanan 4 cm.
  • Naskah dibuat dalam format Microsoft Word dikirim ke alamat Email:  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya  dengan format Subjek: FULL PAPERS [titik dua] NAMA LENGKAP [titik duai] JUDUL dengan melampirkan naskah Full Papers.
  • Makalah yang tidak dipresentasikan tidak akan dimasukkan dalam prosiding

Peserta

Peserta Seminar Nasional dan Call for Papers: Gender and Development ini terdiri dari pemakalah, partisipan (peserta pendengar), maupun undangan, baik dari unsur akademisi, praktisi, aktivis, dan pemerhati gender yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dan mendaftarkan diri atau mengkonfirmasikan kehadirannya kepada panitia. Jumlah peserta keseluruhan dibatasi 150 orang (Panitia berhak membatasi jumlah peserta)


Biaya dan Pendaftaran

  • Pemakalah dan Peserta Seminar Nasional dan Call for Papers Gender and Development dan tidak dipungut biaya pendaftaran (GRATIS)
  • Panitia akan menyediakan makalah Keynote Speaker, seminar kit, dan konsumsi, sedangkan akomodasi dan transportasi ditanggung oleh peserta.
  • Makalah yang telah dipresentasikan akan diterbitkan online dalam prosiding seminar nasional yang ber - ISBN
  • Prosiding akan diupload dalam website seminar

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id