Pelantikan Pembantu Dekan, Kasubag Umum Fakultas, dan Kasubag Humas 2014

  • PDF

 

Pelantikan Pembantu Dekan, Kasubag Umum Fakultas, dan Plt Kasubag Humas 2014

DSC 1568


 

            Universitas Trunojoyo Madura kembali mengepakan sayap dengan raihan berbagai prestasi, bukti itu kemudian diapresiasi dengan dibentuknya dan di sahkannya dua fakultas secara bersamaan yakni Fakultas Ilmu-Ilmu Islam dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan oleh Rektor Universitas Trunojoyo Madura Bapak Prof. Dr. Ir. H.Arifin, MS.

Setelah beberapa waktu yang lalu Rektor melantik dua dekan dari kedua fakultas baru, kembali Rektor Universitas Trunojoyo Madura Bapak Prof. Dr. Ir. H.Arifin, MS melantik langsung pembantu dekan, kassubag fakultas dan kassubag humas yang bertempat di Auditorium Graha Utama Rektorat lantai 10 pada 11/06.

            Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. H.Arifin, MS menginstruksikan kepada pembantu dekan, kassubag umum fakultas, dan kassubag humas yang dilantik untuk senantiasa bekerja keras dan meningkatkan profesionalitas serta kerjasasama yang baik agar mampu menyeimbangi kemajuan instansi kampus yang lain.

            Beliau (Prof. Dr. Ir. H.Arifin, MS) juga mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada pembantu dekan, kassubag umum fakultas, dan kassubag humas yang dilantik untuk mengemban amanat mulya yang berat untuk memajukan masing-masing jabatan yang diemban.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh