Halal Bi Halal UNIJOYO 2009

  • PDF

civitas akademika bersalaman dengan pimpinan Unijoyo

Minal Aidzin wal Faidzin,.. Memperingati suasana lebaran yang penuh hikmah ini, Universitas Trunojoyo melaksanakan Halal bi Halal di kalangan civitas akademika yang bertempat di Gedung Student Centre (GSC) Universitas Trunojoyo.

Halal bi Halal ini bertujuan untuk memupuk silaturahmi yang nantinya diharapkan akan berdampak kepada peningkatan etos kerja di antara civitas akademika Unijoyo. Acara yang dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 28 September 2009 berlangsung sangat meriah, selain dari banyaknya undangan yang datang, juga dikarenakan adanya hiburan musik dari bintang tamu serta dari  civitas akademika Unijoyo sendiri yaitu Drs.Ec. Mudji Kuswinarno, Msi dan Deni SB. Yuherawan, SH, MS. Dalam acara ini juga disediakan aneka masakan untuk dimakan (baik makanan khas Madura ataupun luar madura) beramai-ramai seperti, Soto Madura, Nasi Bebek, Nasi Serpang, Topak Ladeh, dan Bakso, Tak ketinggalan pula terdapat minuman dingin dan air kemasan serta semangka untuk cuci mulut.

Halal bi Halal ini dimulai pada pukul 10.25 WIB dan diawali dengan pembacaan surat Al-Fatihah dan Ayat Suci Al-Quran. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Rektor Unijoyo, Prof. Dr. Ir. H. Ariffin, MS dan do’a penutup. Baru acara utama dimulai yaitu saling bermaaf-maafan. Acara tersebut dimulai oleh Pembantu Rektor I, II, & III beserta Istri yang bersalaman dengan Rektor Unijoyo beserta Istri. Kemudian diikuti oleh civitas akademika yang hadir, Acara selanjutnya yatiu ramah tamah menikmati hidangan yang telah disediakan. (humas).

Share this post

Add comment


Security code
Refresh