Training for Trainers

  • PDF

 

Training for Trainers

 IMG 9238

 

Semakin pesatnya kesadaran masyarakat dalam mengembangkan investasi dan pengelolaan keuangan berbasis syariah, menjadi salah satu pilihan alternatif baru bagi masyarakat untuk berinvestasi disaat melemahnya perekonomian.

Sadar akan pentingnya hal tersebut, Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura (FEB UTM) menyelenggarakan Training for Trainers (TOT) sebagai upaya untuk memberikan pemahaman dan menambah wawasan tentang Pasar Modal Syariah yang terus diminati oleh masyarakat pada 04/04/2018.

Bertempat di Aula Graha Utama, acara yang dibuka langsung oleh Rektor Dr. Drs. Ec.H. Muh Syarif, M.Si tersebut di ikuti sekitar 200 lebih peserta dari berbagai program studi.

Dalam salah satu isi sambutannya Rektor mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut, menurutnya UTM harus memiliki peran untuk ikut andil dalam setiap penentasan permasalahan ekonomi. "sebab bagimanapun, kami sebagai perguruan tinggi yang memiliki Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Fakultas Keislaman yang tentu dapat berkolaborasi keduanya, maka harus menjadi bagian dalam menyelesaikan permasalahan ekonomi di masyarakat. Paparnya

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Drs. H. Pribanus Wantara, MM mengawali sambutannya dengan apresiasi dan ucapan terima kasih, menurutnya penting mengatahui dan mengenal berbagai pergulatan ekonomi sebagai penunjang wawasan tentang pasar modal khususnya pasar modal syariah.

Hadir memberikan materi kepada para mahasiswa pada acara tersebut, Legowo Kusumonegoro (Direktur Utama PT Manulife Asset Manajemen), Nicky Hogan (Direktur PT Bursa Efek Indonesia), dan Kepala OJK kantor Regional 4 yakni Heru Cahyono.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id