Seminar Bisnis Dan Pelantikan HIPMI PT UTM

  • PDF

 

Seminar Bisnis Dan Pelantikan HIPMI PT UTM

DSC 8208

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi Universitas Trunojoyo Madura menggelar acara seminar beserta pelantikan pengurus HIPMI PT UTM periode 2019, acara yang di selenggarakan di Gedung Auditorium Pascasarjana Universitas Trunojoyo Madura di resmikan oleh rektor UTM Dr,. Drs. Ec. Muh Syarif M.Si., dalam acara tersebut beliau melantik Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia PT UTM periode 2019.

Acara di selenggarakan pada tanggal hari rabu, 25 Juni 2019, menyajikan seminar bagi para calon pengusaha muda di Perguruan Tinggi Universitas Trunojoyo Madura dengan mendatangkan dua pemateri yaitu Cici Esti Nalurani S.Sos., C.Hi,. CEC. yang merupakan Founder Think Indonesia dan Ing. Makshal Faray Kuddah S.T., B.BE yang merupakan Ketua Umum Badan Pengurus Cabang BPC HIPMI Bangkalan serta CEO PT Madura Consultant.

Diselengarakannya acara Seminar dan pelantikan kepengurusan HIPMI PT UTM di yang hadiri 55 peserta dan 10 tamu undangan, acara di mulai dengan sambutan dari Pembina HIPMI PT UTM, kemudian Ketua Umum HIPMI BPC BANGKALAN, lanjutkan oleh Rektor Universitas Trunojoyo Madura untuk membuka acara tersebut dan sekaligus melantik pengurus HIPMI PT UTM,

Pelantikan pengurus HIPMI dilakukan setiap 1 periode selama 1 Tahun, Dalam sambutan nya rektor Muh Syarif juga menyampaikan bahwa “Dengan adanya HIPMI BPC BANGKALAN ini bisa membantu perkembangan terutamanya di sektor-sektor ekonomi dan bisnis di wilayah Madura, saya sangat mendukung acara ini dan berharap ada kontribusi untuk perkembangan madura kedepannya”, ujar Pak rektor universitas Trunojoyo Madura kepada peserta seminar dan tamu undangan. Setelah rangkaian pembukkan dan pelantikan pengurus, acara di lanjutkan dengan Siminar dengan tema "Memulai Bisnis Dengan Nol Rupiah".

 

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id