Rektor Ajak Pimpinan Program Studi Tingkatkan Kualitas Pendidikan

  • PDF

 

Rektor Ajak Pimpinan Program Studi Tingkatkan Kualitas Pendidikan

IMG 20180111_092231

Dalam rangka mengembangkan istitusi berdaya saing dan setara dengan intitusi-institusi perguruan tinggi (PT) yang lain, Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M. Si., melantik Pimpinan Jurusan di masing-masing Fakultas dan 36 Pimpinan Program Studi yang akan menjabat selama periode 2018-20122 pada 11/01/2018.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai penghormatan kepada Negara, dibuka dengan pembacaan ayat suci Alqur’an oleh Ustad Abdullah, dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Rektor yang dibacakan langsung oleh Kepala Biro Administrasi, Umum dan Keuangan (BAUK) Ningwar, SE., Upacara Pelantikan Pimpinan di lingkungan UTM tersebut berlangsung khidmat.

Bertempat di Aula Graha Utama, hadir pada Upacara Pelantikan Pimpinan di lingkungan UTM tersebut Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Dr. Deni Setya Bagus Yuherawan, SH.,MS, Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Dr. Ir. Abdul Aziz Jakfar, M.T., Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan H. Boedi Mustiko, SH.,M. Hum., Dekanium, dan Pejabat di lingkungan UTM.

Rektor Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M. Si., yang secara langsung mengambil sumpah dan melantik pejabat dalam salah satu isi sambutannya mengajak para pimpinan yang telah dilantik untuk meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dan lulusan. ia juga menginstruksikan untuk merealisasikan sertifikasi profesi dan program peningkatan kualitas pada setiap program studi sebagai salah satu wujud standarisasi sistem dan lulusan yang akan mampu bersaing dan lebih professional.

“sebagai pimpinan saya berharap kepada pejabat baru dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan lulusan, saya juga berharap mulai periode ini program-program yang telah dirancang seperti sertifikasi profesi oleh program studi kepada mahasiswa dapat terealisasi. Hal ini sebagai penunjang bagi lulusan, dan ini tentu menjadi komitmen kita bersama dalam meningkatkan kualitas”. Paparnya

Disamping itu, Rektor juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat yang telah habis masa jabatnya dengan bekerja keras untuk memajukan institusi mampu berdaya saing dan setera dengan institusi yang lain.

“tak lupa kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah bekerja keras, semoga Allah SWT membalas apa yang telah dilakukan” Tuturnya

Ditutup dengan doa untuk menambah keberkahan acara oleh Ustadz Sulaiman, S. Ag.,M.Pd yang hadir dari Departemen Agama Kabupaten Bangkalan. Rektor beserta pimpinan yang hadir memberikan ucapan selamat dengan jabatan tangan kepada masing pejabat baru yang dilantik.

 

         

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id