PERLUAS JARINGAN, UTM TERUS BANGUN KERJASAMA INTERNASIONAL

  • PDF

 

PERLUAS JARINGAN, UTM TERUS BANGUN KERJASAMA INTERNASIONAL

 DSC 1437

Komitmen Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang ingin membangun network (jaringan) seluas-luasnya dengan berbagai Perguruan Tinggi (PT) baik di dalam dan luar negeri untuk memperkuat sistem akademik dan kelembagaan di internal terus dilakukan. Untuk mewujudkan hal tersebut UTM menggelar kerjasama baik dengan PT dalam negeri maupun luar negeri.

Bersamaan dengan diselenggarakannya acara CUPT-CRISU International Conference 2019 di Universitas Udayana (Unud) yang di gagas oleh Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI) pada 24-26/10/2019.

Rektor UTM Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M.Si yang didampingi Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Deni Setya Bagus Yuherawan, S.H., MS dan Ketua Internasional Office Imron Wahid Harits, Ph.D yang turut hadir pada acara yang diikuti PT dari dalam dan luar negeri tersebut dimanfaatkan UTM untuk memperluas kerjasama dengan menggelar penandatanganan kerjasama bersama salah satu Perguruan Tinggi di Thailand yakni Nakhon Si Thammarat Rajabhat University.

Penandatangan kerjasama yang berisi tentang Thai-Indonesia Joint Summer Course dan Thai-Indonesia Student Networking tersebut dilakukan langsung oleh Rektor UTM Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M.Si bersama President Nakhon Si Thammarat Rajabhat University Prof. Kanata Thatthong, Ph.D.

Diharapkan dengan dilakukannya penandatanganan kerjasama tersebut UTM sebagai PT semakin memberikan kepercayaan kepada mitra kerjasama. Disamping itu, dengan adanya program Student Networking juga dapat memberikan manfaat kepada para mahasiswa dalam membangun jaringan internasional yang saling memperluas wawasan keilmuan.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id