PEMBUKAAN STUDY ABROAD PROGRAM BAHASA INDONESIA BAGI PENUTUR ASING, FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA.

  • PDF

 

PEMBUKAAN STUDY ABROAD PROGRAM BAHASA INDONESIA

BAGI PENUTUR ASING, FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA.

DSC 0745

 

Bangkalan, 7 Januari 2020 Universitas Trunojoyo Madura di awal tahun 2020 ini kembali menerima mahasiswa / mahasiswi dari School Of Liberal Arts Program Studi Asian Studies Walailak University Thailand.

Acara pembukaan Study Abroad Program Bahasa Indonesia Bagi Penutur Asing, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Trunojoyo Madura. Di hadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dekan, Wakil Dekan, Ka. Bag. Kerjasama, Pimpinan Universitas dan Fakultas.

Kegiatan Studi Abroad Program Bahasa Indonesia Bagi Penutur Asing yang di inisiasi oleh BIPA ( Bahasa Indonesia Bagi Penutur Asing ) Fakultas Ilmu Pendidikan yang bekerja sama dengan Bagian Kerjasama dan IRO ( International Relation Office ) Universitas Trunojoyo Madura. Dalam sambutannya Ketua BIPA Ahmad Jami’ul Amil, S.Pd., M.Pd. menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun ke 5 (lima) Program Studi Abroard Program Bahasa Indonesia Bagi Penutur Asing yang diikuti oleh 10 orang mahasiswa/mahasiswi dari Walailak University Thailand.

Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Sulaiman, S.Pd., M.Pd. mengucapkan selamat datang di Universitas Trunojoyo Madura, Selamat beraktifitas dan selalu menjaga kesehatan selama berada di Universitas Trunojoyo Madura. Kedepan kegiatan ini semakin lama semakin baik, baik dari sisi kualitas maupun kuantitas. Etnis dan kultur budaya pastilah berbeda disitulah kita harus memberikan manfaat dari sisi penelitian maupun pengabdian.

Rektor Universitas Trunojoyo Madura Dr. Drs. Ec. H. Muh. Syarif, M.Si., berharap kedepan untuk ditindak lanjuti dan ditingkatkan dalam bentuk internasionalisasi Riset antara Universitas Trunojoyo Madura dan Walailak University Thailand.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id