PENGUMUMAN MAHASISWA PENERIMA KIP KULIAH ANGKATAN 2020 YANG BELUM MELAKUKAN AKTIVASI DI BANK BNI

  • PDF

 

Sesuai dengan hasil Rekap data Mahasiswa Penerima KIP Kuliah Tahun Angkatan 2020 yang belum melakukan Aktivasi di Bank BNI terdekat. bersama ini kami sampaikan daftar nama Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura Penerima KIP Kuliah Tahun Angkatan 2020 yang belum melakukan Aktivasi di Bank BNI. Adapun daftar nama dapat didownload disini.

Sesuai dengan rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan, maka diberikan kesempatan untuk melakukan aktivasi paling lambat tanggal 18 Februari tahun 2021, jika tidak melakukan Aktivasi sampai dengan tanggal 18 Februari 2021 maka akan menjadi Temuan dan Biaya Hidup yang ada pada Rekening akan di tarik kembali oleh Dikti. Bagi Mahasiswa tersebut diatas yang ada kendala dalam proses Aktivasi Mohon Mengisi google Form berikut :  https://s.id/x6JLX  paling lambat tanggal 11 Februari 2021. Untuk kami buatkan pengantar ke Bank BNI sebagai persyaratan Aktivasi.

Bagi Mahasiswa tersebut diatas yang merasa sudah melakukan Aktivasi di BNI tetapi namanya ada dalam daftar diatas, mohon untuk mengisi google form berikut : https://s.id/xBZgd.

 

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

 

 NB : Bagi yang belum melakukan Aktivasi dan belum mengetahui tata cara Aktivasi di bank BNI, tata cara dapat dilihat pada link berikut : 

https://www.trunojoyo.ac.id/pengumuman/pengumuman-pemebagian-buku-tabungan-mahasiswa-penerima-kip-kuliah-tambahan-dan-usulan-masy-2020.html

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id