Universitas Trunojoyo Madura Peksimida Monolog 2018

  • PDF

 LIMOLAS 

 

UTM Tuan Rumah Penjaringan Delegasi Monolog (PEKSIMINAS) PEKAN SENI MAHASISWA NASIONAL XIV 2018 Tingkat Jawa Timur

 Universitas Trunojoyo Madura (UTM) sebagai Perguruan Tinggi Negeri di Madura yang selain memiliki komitmen dalam ‘pembumian’ eksplorasi dan pemaksimalan output berbasis Revolusi 4.0 dalam potensi daerah Madura seperti Garam, Jagung, Tembakau, dan potensi sumber daya pariwista Lokal lainnya, juga memiliki konsen yang kuat dalam bidang Seni Budaya. Pada Usia 17 tahun ini, dengan bangga UTM dipercaya oleh Badan Pembina Seni Mahasiswa (BPSMI) Provinsi Jawa Timur sebagai tuan rumah penyelenggaraan Seleksi pekerja seni mahasiswa dalam PEKSIMIDA (Pekan Seni Mahasiswa Daerah) Regional Jawa Timur di bidang seni Monolog tanggal 19-21 AGUSTUS 2018. PEKSIMIDA Jawa Timur ini menjaring seluruh bakat-bakat seni mahasiswa dari Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta seluruh Jawa Timur untuk dipilih sebagai wakil delegasi Provinsi jawa Timur dalam PEKSIMINAS (Pekan Seni Mahasiswa Nasional) XIV yang akan dilaksanakn di Yogyakarta medio September 2018. PEKSIMINAS merupakan program resmi Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (RISTEKDIKTI) yang dilaksanakan setiap 2 tahun sekali.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan H. Boedi Mustiko, S.H.,M.Hum., Mengatakan “, Khusus Tangkai Lomba Monolog, UTM telah menyiapkan dengan maksimal penyelenggaraan PEKSIMIDA 2018 Jawa Timur kali ini dan diharapkan delegasi terbaik Jawa Timur dalam tangkai lomba Monolog dapat terpilih secara optimal serta dapat membanggakan Jawa Timur. Sampai jumpa di Universitas Trunojoyo Madura”

Dipersilahkan untuk seluruh perguruan tinggi di Jawa Timur untuk mengirimkan satu mahasiwa terbaiknya berperanserta dalam tangkai lomba Monolog yang mengedepankan kecerdasan aktor dalam mengolah dialog, business acting, moving, plot, spektakel, dan pemilihan genre ini serta mendaftar maksimal tanggal 10 Agustus 2018 dengan mengunduh proposal, juklak, dan formulir pendaftaran lomba file bisa diunduh di link berikut :Formulir Monolog ,   Proposal Monolog

 

Share this post

Add comment


Security code
Refresh