KRT 2014 (Karapan Robot Trunojoyo)

  • PDF

KRT 2014 (Karapan Robot Trunojoyo) MERUPAKAN KONTES ROBOT PERTAMA YANG DIADAKAN OLEH UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA

kart baru

KRT 2014 (Karapan Robot Trunojoyo) merupakan ajang kontes robot tingkat Nasional pertama yang diadakan langsung oleh HIMATRO (Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro) yang bekerjasama dengan UKM-FT SOKET (Studi Otomasi dan Kendali Trunojoyo). Acara ini merupakan acara perdana yang diadakan oleh dua organisasi besar fakultas teknik tersebut dengan mengangkat tema “Madura Eco Green”, lomba robot tersebut hanya memfokuskan pada kategori Line Tracer Micro tingkat Mahasiswa dan SMA sederajat. Sebanyak 22 peserta bertanding demi mendapatkan Tropi dan uang tunai jutaan rupiah dalam event tersebut.

Acara ini juga disponsori oleh RF Madura (Robotic Store & Software Educations), SETRUM (Seputar Tekniik Elektro UTM) dan Prodi D3 Mekatronika. “Kami berencana KRT ini menjadi event tahunan yang diadakan oleh Himatro dan Soket, dan untuk tahun depan kami akan membuka lebih banyakkategori serta persiapan yang lebih matang tentunya, tak lupa

Terimakasih kepada para sponsor yang telah mendukung demi suksesnya acara ini, terutama D3 Mekatronika, RF Madura dan Buletin SETRUM” ungkap Firdaus selaku Ketua Pelaksana KRT 2014. Semoga dengan adanya acara ini nama Universitas Trunojoyo akan semakin mendunia terutama dalam bidang teknologi dan robotika, dan semoga KRT 2015 dapat menyaring lebih banyak peserta serta lebih sukses lagi pastinya.

Foto Bersama para juara KRT 2014 dengan Dekan FT dan Panitia KRT

IMG 0048

Foto Bersama Panitia KRT 2014

IMG 0050

Suasana Lomba KRT 2014

IMG 0188

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id