UKM FP VIPER COLLABORATION MENGGELAR KING AND QUEEN

  • PDF

 

    UKM FP VIPER COLLABORATION MENGGELAR KING AND QUEEN

      

Acara malam puncak pemilihan King N Queen UTM 2015 yang diselenggarakan oleh UKM FP VIPER COLLABORATION tadi malam (Rabu 18/11/15) di gedung cakra berlangsung sangat meriah. Sebelum masuk ke grand final peserta sudah melewti beberpa seleksi diantaranya adalah, administrasi, tulis, wawancara dan talent. Peserta yang lolos merupakan perwakilan dari masing-masing fakultas dan otomatis akan menjadi King N Queen dari fakultas tersebut. King N Queen Fakultas pertanian atas nama Beny Tri Suseno dan Indana Wahyu Muslikah, King N Queen Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya atas nama Fathul Khorib dn Nur Aini, King N Queen Fakultas Ilmu Keislaman atas nama Badri Indriyanto dan Sri Dewi Arofa, King N Queen Fakultas Hukum atas nama Andriansyah Eka S dan Mghfira Oktaviana, King N Queen Fakultas Ekonomi atas nama Orbit Djafrizait mirtan Arniko dan Donna Friztianti Suwondo, yang terakhir King dari Fakultas teknik atas nama Ainul Fikri. Peserta yang lulus diseleksi tersebut selanjutnya mengikuti acara pembekalan, safari kampus dan yang terkhir malam puncak.

Event pemilihan King N Queen ini dilaksanakan setiap tahun. Antusiasme para pendukung dari masing-masing peserta sangat besar, hal ini bisa dibuktikan dengan habisnya 1000 lebih tiket yang disediakan oleh panitia. Pada malam puncak pemilihan King N Queen UTM 2015 terdapat beberapa aspek yang dinilai oleh 4 dewan juri diantaranya yaitu, Brain, Beauty dan Behaviour. Juri dalam acara tersebut adalah ibu Dinara Maya Julianti,S.Sos.,M.Si (dosen FISIB), Bapak H. Boedi Mustiko,S.H.,M.Hum (PR III UTM), Indra Baruna (King UTM 2014) dan Rezkiyah Indira (jembhing Bangkalan). Setelah melakukan penjurian maka kemudian diputuskan yang menjadi King UTM 2015 atas nama Badri Indiyanto (FIK) dan Queen UTM 2015 atas nama Maghfira Oktaviana Putri Awali (hukum) serta juara best costume diraih oleh Orbit Djafrizait Mirtan Arniko (FE). Sedangkan juara favorit yang divoting dari tiket pilihan penonton terbanyak, untuk King Favorit UTM 2015 diraih oleh Fathul Korib (FISIB) dan Queen favorit UTM 2015 diraih oleh Indana Wahyu Muslikah (FAPERTA).

Acara tersebut juga di merihkan oleh penampilan dari Duta kampus Universitas Airlangga Surabaya, putra putri Universitas 17 Agustus surabaya, King N Queen UTM 2014, tari dari UKM Nanggala dan UKM F Daun, teater dari UKM F suneidesis dan beberapa band lokal.

 

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id