SEMINAR NASIONAL ENTERPRENEURSHIP

  • PDF

 

SEMINAR NASIONAL ENTERPRENEURSHIP

Bangkalan, 18 Oktober 2015 Unit Kegiatan Mahasiswa Gerakan Pramuka Universitas Trunojoyo Madura melaksanakan Seminar Nasional yang bertemakan "Racana Trunojoyo dan Racana Rato Ebu".

Seminar Nasionala ini dilaksanakan di Gedung Auditorium Universitas Trunojoyo Madura mulai Pukul 08.00, dengan mendatangkan Dua Pemateri sekaligus pengusaha yaitu 1.Bagus Heri Setiadji, Mb (Pengusaha Batu Ukir dan Kaca Ukir), 2.Rohadi Wijaya (Penggiat Scout Preneur).

Dalam acara ini dihadiri oleh lebih dari 100 Peserta dari mahasiswa UTM dan beberapa dari luar UTM, tujuan diadakannya Seminar Nasional ini adalah agar mahasiswa dan masyarakat pada umumnya dapat lebih mengerti arti makna Usaha dan Berwirausaha, karena tidak banyak dari masyrakat Indonesia khususnya di Madura masyarakatnya belum biasa mulai usahanya dengan serius. Jadi harapannya dengan adanya Semina ini mahasiswamaupun masyarakat pada umumnya dapat lebih serius dalam mengembangkan usaha mereka.

Acara Seminar Nasional ini dibuka oleh Rektor UniversitasTrunojoyo Madura, Bapak Dr. Drs. Ec. H. Muh.Syarif, M.Si, dalam sambutannya rektor UTM mengatakan "dengan adanya Seminar ini, saya harap mahasiswa lebih percaya diri dan harus bisa memanfaatkan peluang yang mereka miliki untuk membuat usaha dan mengembangkan usaha yang sudah mereka buat".

Dalam dunia wirausaha seorang pengusaha tidaklah hanya meliha tpada kualitas produk yang mereka buat, namun kepuasan dari konsumen juga harus menjadi penilain sendiri bagi seorang pengusaha agar produknya dapat diterima dan dinikmati oleh masyarakat.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id