M.P.A GHUBATRAS MEMBUKA POSKO TANGGAP BENCANA

  • PDF

 M.P.A GHUBATRAS MEMBUKA POSKO TANGGAP BENCANA

 

 IMG 0866

 

Senin, 29 Februari 2016. Hujan lebat yang melanda sebagian wilayah di Indonesia juga menimbulkan banjir di beberapa daerah, termasuk di kabupaten Sampang. M.P.A GHUBATRAS Universitas Trunojoyo Madura menyampaikan bahwa banjir di kabupaten sampang berakibat sekitar 11.468 kepala keluarga atau 34.225 jiwa terkena dampak langsung banjir.

Sungai kemuning yang membelah kota sampang ini tidak dapat menampung air dari hulu, serta pasangnya air laut yang menjadi salah satu faktor banjir di kabupaten ini. “ personil kami telah berada di lokasi sejak sabtu kemarin mas, dan sudah melakukan distribusi obat obatan, air mineral, pakaian layak, serta pembalut.” Hal ini disampaikan oleh Meidy NIA 1400215 G yang berada di posko tanggap bencana di Universitas Trunojoyo Madura.

IMG 0865

Meidy menyampaikan dalam waktu dekat tim akan kembali melakukan distribusi bantuan ke lokasi. Erwin selaku ketua umum yang berada di lokasi menyampaikan berterima kasih kepada semua pihak yang antusias melakukan penggalangan dana maupun bantuan,” Terima kasih kepada rekan rekan mapala di Surabaya, Alumni M.P.A GHUBATRAS serta semua pihak yang membantu tim tanggap bencana Ghubatras sehingga distribusi ini dilakukan dengan cepat “ ujarnya.

 

 

 

 

 

 

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id