BPWS mengadakan Sarasehan 6 tahun Suramadu dan 7 Tahun BPWS.

  • PDF

 

BPWS mengadakan Sarasehan 6 tahun Suramadu dan 7 Tahun BPWS.

DSC 1381Rabu, 22 april 2015 – FM3 (Forum Masyarakat Madura Membangun) gelar evaluasi mengenai 6 tahun Jembatan Suramadu dan pembangunan yang ada di Madura. Bertempat di gedung graha utama lantai 10 Universitas Trunojoyo Madura. acara yang dimulai pada jam 10.00 wib ini di buka oleh Dr.Drs, Shofwan. SH., M.Si perwakilan dari Gubernur Jawa Timur yang merupakan Korwil 4 Wilayah Surabaya, Madura, Dan Gresik.

Pada kesempatan ini Dr. Drs. Ec. Moh. Syarif, M.Si. selaku rektor mengatakan “Universitas Trunojoyo Madura siap untuk dijadikan sebagai tempat diskusi mengenai madura” dan Moh. Syarif juga berkeinginan untuk mempetemukan semua bupati yang ada dimadura untuk membahas kemajuan Madura yang mana membangun madura itu butuh kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Moh. Syarif menambahkan bahwasannya UTM mempunyai komitmen untuk menjadi tempat Seni dan Budaya Madura.

Dr. Drs, Shofwan. SH.,M.Si mengatakan bahwa madura ini sangat potensial sekali makanya Madura harus bangkit menjadi sejahtera dan makmur dengan adanya jembatan suramadu ini. Shofwan juga memaparkan ada beberapa hal yang perlu dikembangkan dimadura yaitu pariwisata dimadura yang masih belum tersentuh oleh wisatawan macanegara, Madura menjadi pusat industri yang bagus, dan potensi di UTM menjadi Media pembangunan yang ada di Madura.

Setelah sambutan dari perwakilan Gubernur Jatim dilanjutkan dengan Sarasehan yang merupakan inti dari acara ini. Sarasehan berjalan dengan baik dan lancar yang di moderatoti oleh yoyong yang menjadi pemandu Sarasehan ini. Adapun peserta dari Sarasehan ini di bagi menjadi beberapa meja yang diwakili oleh tamu undangan diantaranya birokrasi, akademisi, tokoh pemuda dan LSM, tokoh ulama madura, tokoh perempuan, budayawan, media, pengusaha, mahasiwa dan kacong cebing di madura.(a’yun)

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id