BERHARKAT, BERKARYA DIHARI KARTINI

  • PDF

 

BERHARKAT, BERKARYA DIHARI KARTINI

DSC 0364Hari Kartini merupakan hari yang istimewa bagi kaum hawa, karena Kartini adalah seorang pelopor emansipasi wanita. Dalam memperingati hari Kartini UKM music B-sing dan UKM Seni Nanggala berkerjasama menyelenggarakan acara yang bertema “ Berharkat, berkarya dihari Kartini”. Acara yang di mulai pada pukul 14:00 ini terdapat berbagai macam kegiatan seperti, kreasi kerudung, parade band, teater, dan juga puisi. Acara ini juga di liput oleh salah satu stasiun TV lokal Jawa Timur.

Para mahasiswi sangat antusias dalam acara ini terlihat dari perlombaan kreasi kerudung, peserta yang mengikuti sangat jauh lebih banyak dari perkiraan awal meskipun dalam perlombaan tersebut peserta yang mengikuti adalah perwakilan dari setiap jurusan. Berikut ini finalis 5 besar yang berhasil terpilih Bunga Puspasari dari jurusan teknik industri, Diandini Tiara dari jurusan PES, Ayin Yanurista dari jurusan Akuntansi, Regiani dari jurusan ekonomi, dan Winda Sarifah dari jurusan teknik informatika.Bukan hanya itu saja penonton yang hadirpun hingga memenuhi pelataran parkir Ruang Kuliah Bersama (RKB) D.

DSC 0219Tak mau kalah pamor dengan penampilan Ladis berkerudung, para Band-band lokal pun turut meramaikan peringatan hari kartini ini. Penampilan Expresif dengan membawakan lagu yang sudah di aransmen Mampu mendobrak penonton untuk ikut bergoyang. Kendati demikian, acara bertajuk “Berharkat, Bermartabat Dihari Karti” ini berjalan kondusif seperti apa yang diinginkan.

DSC 0407Pada malam hari acara berlanjut dengan penampilan teater dan puisi dari komunitas seni yang ada di Universitas Trunojoyo Madura yang di wakili oleh setiap fakultas. Agar penonton tidak bosan penampilan teater dan puisi diselingin dengan penampilan band hingga acara ini berakhir pukul 22:00 WIB.

 

 

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id