Pengisian Tracer Studi Alumni UTM Tahun 2021

  • PDF

 

 

Pengisian Tracer Studi Alumni UTM Tahun 2021

 

 

Universitas Trunojoyo Madura melalui Pusat Pendidikan Karakter dan Pengembangan Karier - LP3MP sedang melaksanakan kegiatan Tracer Study (TS), ditujukan untuk alumni Universitas Trunojoyo Madura periode wisuda tahun 2019 dan 2020. Periode pengisian TS adalah 20 Agustus 2021 hingga 15 Oktober 2021. Mari kita sukseskan pelaksanaan TS 2021 ini dengan ikut berpartisipasi dan mengisi TS 2021.

Mengapa alumni perlu mengisi TS 2021?
TS kini menjadi satu metode pengumpul data profil lulusan yang akan digunakan untuk bahan evaluasi kinerja perguruan tinggi, sesuai mandat dari Kemendikbudristek melalui capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) Nomor 1. Selain itu, instrumen TS juga dirancang untuk mendapatkan feedback dari alumni guna mengetahui relevansi metode pembelajaran dengan kebutuhan kompetensi Dunia Usaha & Dunia Industri (DUDI).

Instrumen
Lulusan mengisi kuesioner via tautan berikut: https://s.id/TSUTM21. Siapkan NIK dan NPWP (jika ada) dan jawab sejumlah pertanyaan yang tersedia. Pastikan kalian isi hingga tuntas. Instrumen ini dimabil dan disesuaikan dengan instrumen TS dari Dikti.

Mengisi form TS ini adalah bagian kontribusi alumni yang sangat penting dalam pengembangan mutu pendidikan di UTM. Ayo, jadilah kontributor untuk almamater kebanggaan kita.

 

Salam hormat,
Tim TS 2021

Link Surat Pengantar Download

Share this post

Add comment


Security code
Refresh