Visiting Professor

  • PDF

 

Visiting Professor

WhatsApp Image_2018-05-16_at_10.45.04

Jurusan Akuntansi Universitas Trunojoyo Madura (UTM) bekerjasama dengan Ikatan Akuntansi Indonenesia (IAI) Jawa Timur Komesariat Madura mengggelar Kuliah Tamu atau Visiting Professor pada 09/05/2018.

Acara yang bertempat di Graha Utama lt 5 tersebut digagas untuk memberikan pemahaman baru kepada para dosen Akuntansi sebagai pengajar dan peneliti agar dapat memberikan warna baru dalam proses mengajar dan penelitian.

Mengangkat tema "Incorporating Local Values, Curture and Spirituality, Into Teaching and Research Programmes", acara tersebut diharapkan para dosen atau pengajar dapat menggabungkan nilai-nilai lokal, Budaya dan Spiritualitas, dalam Program Pengajaran dan Penelitian.

Kepada para dosen dan pengajar akuntansi yang hadir, Evangelos Angelou Afendras, Ph.D yang menjadi pemateri dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dalam sebuah pendidikan nilai-nilai lokal, budaya dan spiritualitas tidak boleh di lepaskan, sebab menurutnya ia akan menjadi ciri khas dan karakter pada anak didik.

Disamping itu, Evangelos Angelou Afendras juga menyarankan agar pada proses belajar-mengajar para dosen senantiasa menanamkan sikap penelitian. Imbuhnya

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id