UTM Berikan Tambahan Wawasan Kepada Penerima Beasiswa ADik 2018

  • PDF

 

UTM Berikan Tambahan Wawasan Kepada Penerima Beasiswa ADik 2018

IMG 5356

Melalui program Matrikulasi Mahasiswa Baru Penerima Beasiswa Afirmasi Pendidikan Tinggi (ADik) dan Terdepan, Terluar, Tertinggal (3T) tahun 2018 Universitas Trunojoyo Madura (UTM) berikan tambahan wawasan kepada Penerima Beasiswa Afirmasi Pendidikan Tinggi (ADik) dan Terdepan, Terluar, Tertinggal (3T) pada 08/12/2018

Acara yang bertempat di Kokoon Hotel tersebut dibuka langsung Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan H. Boedi Mustiko, S.H., M.Hum. didampingi Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Supriyanto, S.E., M.M bersama Kabag Akademik dan Kemahasiswan Tri Mulyani Budianingsih, S.H., M.M.

Dalam sambutannya, Buedi Mustik mengatakan bahwa Penerima Beasiswa ADik Menjadi spesial karena pemerintah sangat memperhatikan. Ia juga berpesan kepada para penerima beasiswa ADik bisa belajar dengan baik dan memberikan contoh kepada yang lain. Paparnya

Sementara itu, beberapa materi acara yang menjadi pemateri dalam acara tersebut diantaranya Dinara M Julijanti, S. Sos., M. Si. " yang menyampaikan tentang "Budaya Madura dan Culture Shock”, Materi kedua tentang "Wawasan Kebangsaan dan Anti Narkoba yang disampaikan Puguh Suatmojo, SH. yang merupakan Kasat Narkoba Polres Bangkalan.

Di sesi yang lain, Dr. Ir. Umi Purwandarin, M. App. Sc menyampaikan materi tentang "Kode Etik Keilmuan dan Teknik Penulisan Karya Ilmiah". Dan Materi terakhir disampaikan langsung oleh Drajat Wicaksono, S.Sos., M.Si yang menyampaikan Leadership dan Public Speaking.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id