UTM Bekerjasama dengan Kampus di Australia

  • PDF

 

UTM Bekerjasama dengan Kampus di Australia

WhatsApp Image_2018-04-17_at_15.15.58

Selasa, 17 April 2018 Kampus Universitas Trunojoyo Madura yang dikenal dengan UTM melakukan sebuah trobosan baru dibidang pendidikan dan penelitian dengan melakukan kerjasama dibidang pendidikan dan penelitian dengan beberapa kampus di Australia Barat salah satunya yaitu Curtin University, Edith Cowan University, Deakin University, Notre Dame University dan Murdoch University. Acara ini bertempat Gedung Rektorat lantai 5 Universitas Trunojoyo Madura dengan tema Partnership and Study mulai pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB.

Keberadaan Internasional Office Universitas Trunojoyo Madura yang ditujukan untuk mendukung Internasionalisasi Universitas telah memfasilitasi penyelenggaraan diskusi antara UTM dengan Perguruan tinggi Australia. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Mahasiswa dan dosen dari Tujuh Fakultas di lingkungan UTM. Imron Wakhid Harits, Ph.D selaku Ketua pelaksana mengatakan “saya berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan peluang bagi mahasiswa yang berupa studi lanjut dengan Beasiswa melalui LPDP tentunya dan bisa juga dengan Australian Development Scholarship, atau mungkin ada Dosen-Dosen yang sudah bergelar Doktor atau Profesor bisa joint Research dengan Profesor-Profesor yang ada di Australia” ujar Imron.

WhatsApp Image_2018-04-17_at_15.01.48

Pada acara ini hadir dua Delegasi dari Universitas di Australia yaitu Patrison Celi dan Sri Sanjaya, dua delegasi ini hadir menyampaikan suatu gagasan dan tujuan yang ingin dikembangkan bersama dengan UTM sebagai salah satu Perguruan Tinggi negeri di Indonesia yang dinilai mempunyai potensi yang lebih dibanding kampus-kampus lain di bidang research dan pendidikan. Acara ini berjalan dengan lancar mulai dari pembukaan sampai diskusi yang dilakukan selama acara berlangsung hingga acara selesai.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id