Rektor Tandatangani Kerjasama dengan UPN Veteran Jakarta

  • PDF

 

Rektor Tandatangani Kerjasama dengan UPN Veteran Jakarta

IMG 7886 

   Rektor Universitas Trunojoyo Madura Dr. Drs. Ec. H. Muh. Syarif, M.Si didampingi Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Deni Setya Bagus Yuherawan, S.H.,M.S., Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Dr. Ir. Abdul Aziz Jakfar, M.T., dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan H. Boedi Mustiko, S.H.,M.Hum., bersama Rektor Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta Prof. Dr. Ir. Eddy Sumarno Siradj, M. Sc didampingi Wakil Rektor I Prof. Dr. Ir. Moeljadi, S.E., S.U., M. Sc menandatangani nota kesepahaman kerjasama antara UTM dan UPN Veteran Jakarta pada 06/04/2017.

Penandatanganan nota kesepahaman kerjasama yang bertempat di Aula Graha Utama lantai 10 tersebut dalam rangka membangun kerjasama meliputi bidang publikasi, pendidikan, penilitian dan riset. Dalam sambutannya Rektor UPN Veteran Jakarta Prof. Dr. Ir. Eddy Sumarno Siradj, M. Sc mengatakan bahwa UTM menjadi salah satu tujuan UPN Veteran Jakarta dalam kerjasama tersebut karena UTM merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang masih cukup muda namun perkembangan pembangunannya cukup pesat dan beberapa raihan prestasi yang perlu UPN Veteran Jakarta jadikan refensi.

Selain itu, Prof. Dr. Ir. Eddy Sumarno Siradj, M. Sc juga menyampaikan harapnya kerjama tersebut berjalan dengan baik serta menghasilkan kerjasama yang saling menguntungkan dan saling menguatkan antar kedua institusi. Diakhir sambutannya Prof. Dr. Ir. Eddy Sumarno Siradj, M. Sc mengucapkan terima kapada Pimpinan dan seluruh Civitas Akademika UTM yang telah menyambut baik kerjasama lembaga tersebut.

Sementara itu Rektor UTM Dr. Drs. Ec. H. Muh. Syarif, M.Si mengawali sambutannya dengan menyampaikan terima kasih telah menjalin kerjasama dalam rangka meningkatkan kualitas institusi baik dibidang publikasi, pendidikan, penelitian dan riset tersebut. Kami bersama pimpinan UTM menyambut baik kerjama ini, diharapakan kedepan baik UTM maupun UPN Veteran Jakarta mampu meningkatkan kualitas institusi dan sumber daya, semoga Allah meridhai niat baik ini. Ungkap beliau.

          Diakhir sambutannya Dr. Drs. Ec. H. Muh. Syarif, M.Si juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan buku yang telah deberikan UPN Veteran Jakarta kepada UTM. Acara penandatangan kerjasama antara UTM dan UPN Veteran Jakarta yang disaksikan langsung Dekanat dan Kepala Biro UTM serta Kepala LPPM UTM dan UPN Veteran Jakarta tersebut di akhiri dengan sesi foto bersama.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id