Rapat Kerja FH 2016

  • PDF

 

image
Rapat Kerja FH 2016
Hari ini, Jumat 26 Agustus 2016, FH UTM menggelar rapat kerja dengan agenda: "Evaluasi dan Pemantapan Pembelajaran dalam rangka Re-Akteditasi Program Studi Fakultas Hukum".
Mengawali sambutannya, Dekan FH UTM, Prof. Dr. Nunuk Nuswardani, SH.,MH., memaparkan bahwa rapat kerja kali ini bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap pemantapan pembelajaran S1 dan S2 guna melaksanakan re-akreditasi Fakultas Hukum. Dalam rapat kerja FH ini terdiri dari 3 (tiga) komisi, yaitu Komisi Bidang Akademik, Komisi Bidang Umum dan Keuangan, dan Komisi Kemahasiswaan.
Lebih lanjut, dekan paparkan bahwa evaluasi terhadap pembelajaran guna meningkatkan kualitas pembelajaran dalam jenjang S1 dan S2, sehingga para lulusan FH dapat memiliki kompetensi, kualitas dan daya saing di era global saat sekarang ini.
Untuk itu, dalam rapat kerja ini juga akan membahas tentang rencana pembukaan Prodi Kenotariatan Fakultas Hukum, seloroh Dekan FH. Rapat kerja ini berlangsung mulai dari 26 sampai 28 Agustus 2016 dan bertempat di Ruang Aula Gedung RKB G dan diikuti oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Hukum Universitas Trunojoyo Madura. #Humas.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh