INTERNAL MOOTCOURT COMPETITION PIALA DEKA Ke-III FAKULTAS HUKUM 2015

  • PDF

 

INTERNAL MOOTCOURT COMPETITION PIALA DEKA Ke-III FAKULTAS HUKUM 2015

IMG 4947

           Bangkalan, 30 November 2015-Fakultas Hukum universitas Trunojoyo Madura melaksanakan Internal Mootcort Competition untuk yang ke tiga kalinya, acara ini berlangsung dari Hari Jumat 27 Nomber 2015 sampai 30 November 2015, acara ini di ikuti oleh seluruh mahasiswa fakultas hukum Universitas Trunojoyo Madura.

Dalam pelaksanaan lomba ini, seleksi dimulai pada hari Sabtu tanggal 28 November 2015 dan Minggu 29 November 2015, dan penentuan lomba dilaksanakan pada hari minggu tanggal 30 November 2015. Acara ini ditutup oleh Dekan Fakultas Hukum Ibu Dr. Nunuk Nuswardani, SH., MH.

“kalah menang bukan hal yang utama, yang penting kalian bisa belajar hal yang positife mengenai keilmua ” ujar Dr. Nunuk Nuswardani, SH., MH. Dalam kegiatan ini nunuk nuswardani juga mengatakan “semoga kegiatan ini semakin berkembang dan semoga fakultas hukum juga semakin berkembang”.

Acara ini berlangsung dengan baik dengan beberapa rentetan acara mulai pembukaan hingga pengumuman juara pada perlombaan ini. Beberapa hiburan seperti Tari dan Musik ditampilkan oleh mahasiswa Fakultas Hukum untuk memeriahkan acara ini.

Pada pengumuman perlombaan, kelompok John Lock keluar sebagai Juara 1 dan menyanding Piala Dekan Ke-III Tahun 2015 Fakultas Hukum, dengan kategori Saksi terbaik, Terdakwa Terbaik, Penuntut Umum Terbaik, Penasehat Hukum Terbaik, dan Majelis Hukum Terbaik.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh