Gelar Kuliah Tamu, UTM Jajaki Kerjasama

  • PDF

 

Gelar Kuliah Tamu, UTM Jajaki Kerjasama

 36122918 642851519414659_7293755544156766208_n

Universitas Trunojoyo Madura (UTM) sambut baik kehadiran Prof. Dr. Michael Murkovic dari Institut Of Biochemistry, Graz University of Technology, Austria yang menjadi pemateri dalam acara Kuliah Tamu yang digelar oleh Fakultas Pertanian Universitas Trunojoyo Madura (FP UTM), pada 05/07/2018.

          Prof. Dr. Michael Murkovic merupakan salah satu pakar yang cukup terkenal melalui hasil-hasil riset yang dilakukan dan ia kembangkan. Selain itu, banyak jurnal penelitiannya telah terpublikasi di beberapa jurnal internasional seperti scopus, sehingga ia banyak diundang diberbagai negara.

          Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M. Si yang didampingi Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Slamet Subari, MS menyambut langsung kedatangan Prof. Dr. Michael Murkovic yang bertempat di Graha Utama Lt. 5 tersebut.

          Dalam kesempatan tersebut, Muh Syarif mengawali sambutannya dengan ucapan terima kasih kepada Prof. Dr. Michael Murkovic telah berkenan memberikan materi, disamping itu ia juga mengaku sangat senang. "kami sebagai pimpinan di UTM, sangat senang dengan kehadiran Prof. Dr. Michael Murkovic untuk memberikan materi kepada para dosen Fakultas Pertanian" terangnya.

          Lebih lanjut, Mus Syarif juga berharap Kuliah Tamu tersebut sebagai langkah awal dalam rangka penjajakan kerjasama dalam bidang riset dan pendidikan tinggi antara UTM dengan Graz University of Technology, Austria.

          Semoga ini menjadi langkah awal, antara kami UTM dengan Graz University of Technology, Austria untuk menjalin kerjasama" imbuhnya

          Turut hadir pada Kuliah Tamu tersebut salah satu pakar UTM Ir. Umi Purwandari, M.App.Sc., Ph.D. yang beberapa kali journal penelitiannya telah terpublikasi di journal internasional.

 

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id