PENGUMUMAN PENDAFTARAN BEASISWA TAHFIDZ TAHUN 2018

  • PDF

PENGUMUMAN PENDAFTARAN BEASISWA UNGGULAN BAGI MAHASISWA PENGHAFAL AL.QURAN UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA

TAHUN 2018

 

Sehubungan dengan adanya Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Trunojoyo Madura melalui Beasiswa Unggulan Bagi Mahasiswa Penghafal Al.Quran Universitas Trunojoyo Madura, bersama ini kami sampaikan jadwal pendaftaran sebagai berikut :

1.Jalur SNMPTN

a.Uji Hafalan Al-Qur’an dilaksanakan setelah Pendaftaran SNMPTN Tahun 2018

b.Jadwal Pelaksanaan Uji Hafalan dilakukan pada hari Jum’at tanggal 9 Maret 2018 jam 10.00 Wib bertempat di Gedung Rektorat lantai4

c.Membawa Berkas Kartu Pendaftaran SNMPTN Tahun 2018 dan Sertifikat/Piagam yang menunjukkan jumlah hafalan.

 2.Jalur SBMPTN

 a. Uji Hafalan Al-Qur’an dilaksanakan setelah Pendaftaran SBMPTN Tahun 2018

b. Pendaftaran mengikuti seleksi Beasiswa Unggulan Bagi Mahasiswa Penghafal Al.Quran Universitas Trunojoyo Madura di buka pada tanggal 16 April s.d. 30 April 2018 dengan cara mengunduh Formulir Pendaftaran di sini →Formulir Tahfidz. yang kemudian dikirim ke email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya cc Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya Berkas pendaftaran yang harus dilengkapi dan dikirim yaitu:

  - Formulir Pendaftaran Jalur Tahfidz

- Kartu Pendaftaran SBMPTN Tahun 2018

- Sertifikat/ Piagam / Surat Keterangan Hafalan Al-Qur’an

 c. Pengumuman lolos administrasi seleksi Beasiswa Unggulan Bagi Mahasiswa Penghafal Al.Quran Universitas Trunojoyo Madura akan kami umumkan pada tanggal 7 Mei 2018 di website http://trunojoyo.ac.id.

 d. Bagi Peserta yang lolos administrasi dapat mengikuti Pelaksanaan Uji Hafalan Al.Quran yang dilakukan pada tanggal 10 s.d. 11 Mei 2018; Jam 09.00 WIB bertempat di Gedung Rektorat Lantai 4.

 e. Pengumuman lolos SBMPTN dan Beasiswa Unggulan Bagi Mahasiswa Penghafal Al.quran Universitas Trunojoyo Madura pada tanggal 3 Juli 2018.

 
3. Jalur SMMUTM

 Untuk jalur SMMUTM informasi selanjutnya akan kami umumkan pada web://trunojoyo.ac.id

 (Dengan catatan, apabila kuota penerima beasiswa masih tersedia).

 

 

 

 

 



 

 

 

Share this post

Add comment


Security code
Refresh