PENGUMUMAN PENDAFTARAN BEASISWA TAHFIDZ TAHUN 2018 (JALUR SMMUTM)

  • PDF

 PENGUMUMAN PENDAFTARAN BEASISWA UNGGULAN BAGI MAHASISWA PENGHAFAL

AL-QURAN UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA TAHUN 2018


 

Jalur SMMUTM

a. Pendaftaran Mengikuti Seleksi Beasiswa Unggulan Bagi Mahasiswa Penghafal Al- Qur’an wajib mengikuti Prosedur Pendaftaran Jalur SMMUTM Sebagai Berikut :

SMMUTM 2018
b. Setelah Proses Pendaftaran diatas kemudian dilanjutkan Pendaftaran mengikuti seleksi Beasiswa Unggulan Bagi Mahasiswa Penghafal Al-Quran Universitas Trunojoyo Madura yang di buka pada tanggal 25 Juni s.d. 13 Juli 2018 dengan cara mengunduh Formulir Pendaftaran di sini →Formulir Tahfidz. yang kemudian dikirim ke email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya cc Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya Berkas pendaftaran yang harus dilengkapi dan dikirim yaitu :        
          1. Formulir Pendaftaran Jalur Tahfidz
        2. Kartu Pendaftaran SMMUTM Tahun 2018
        3. Sertifikat/ Piagam / Surat Keterangan Hafalan Al-Qur’an
c. Pelaksanaan Tes seleksi Beasiswa Unggulan Bagi Mahasiswa Penghafal Al-Quran Universitas Trunojoyo Madura dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2018 pada jam 09.00 WIB bertempat di Gedung Rektorat Lantai 4 Universitas Trunojoyo Madura dengan membawa berkas ASLI pendaftaran Beasiswa Unggulan Bagi Mahasiswa Penghafal Al-Quran Universitas Trunojoyo Madura.

 

 

 

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Contact Support

  

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan
Email : humas@trunojoyo.ac.id