Rektor Cup East Java 2016

  • PDF

 

Rektor Cup East Java 2016

 IMG 5769

UKM Taruna jaya Universitas Trunojoyo Madura menyelenggarakan kompetisi futsal tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat se-Jawa Timur bertajuk Rektor Cup East Java 2016 yang diikuti sebanyak dua puluh tiga tim futsal dari delapan belas Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat pada 22-24/12/2016.

Kompetisi futsal tersebut mempertemukan Tim futsal MAN Bangkalan melawan Tim futsal SMKN 1 Labang dipartai final, pertandingan membuat antusias para penontong dari masing-masing suporter kedua tim. Hasil akhir skor pertandingan tetap 1-1 meski perpanjangan waktu diberikan, kompetisi tersebut akhirnya dimenangkan oleh tim futsal MAN Bangkalan melalui adu pinalti dengan skor 3-2.

Kemenangan tim futsal MAN Bangkalan melalui adu pinalti tersebut membuat tim futsal MAN Bangkalan menjuarai kompetisi dan sekaligus menempatkan tim futsal SMKN 1 Labang menjadi juara 2. Juara 3 diraih SMAN 1 Kwanyar dan juara harapan diraih SMA Al Hikam. Top Skor menjadi milik salah satu pemain tim SMAN 1 Kamal, dan Pemain terbaik diraih Kapten Tim MAN Bangkalan yang menjadi Kampiun dalam kompetisi tersebut yakni Lutfi Hamdani.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Bapak H. Boedi Mustiko, S.H.,M.Hum turut hadir untuk menyaksikan langsung kemeriahan partai final Kompetisi Futsal yang bertempat di lapangan Difa hel Socah tersebut. Beliau H. Boedi Mustiko, S.H.,M.Hum menyampaikan ucapan selamat kepada juara dan seluruh tim yang berpartisipasi. “selamat kepada seluruh tim juara dan kepada tim yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini, dan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kesuksesan acara ini, tentu berkat dukungan semua pihak acara ini berjalan dengan lancer” ungkap beliau isi salah satu sambutannya.

IMG 5765

Penyerahan hadiah juara pertama Kompetisi Futsal Rektor Cup East Java 2016 yang di liput oleh SBO TV tersebut di serahkan langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan H. Boedi Mustiko, S.H.,M.Hum kepada tim dan official. Dan penyerahan pemain terbaik dan top skor diberikan oleh tim sponsorsip yang menjadi patner dan mendukung meriahnya acara tersebut.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh