Campus Google Day, Penutup Event Mahakarya Teknik 2014

  • PDF

Campus Google Day, Penutup Event Mahakarya Teknik 2014

DSC 0979Gedung Cakra UTM terlihat ramai. Ratusan mahasiswa dan beberapa dosen menghadiri kegiatan Mahakarya Teknik 2014. Kegiatan Mahakarya Teknik ini menampilkan beberapa Mahasiswa Teknik yang berprestasi ataupun alumni mahasiswa teknik yuang pernah mengharumkan nama teknik terutama nama UTM di kancah kompetisi ajang regional maupun nasional. (20/05)

Kegiatan Mahakarya Teknik tahun 2014 ini, berlangsung selama dua hari. Panitia memajang beberapa stand di lantai dasar Gedung Cakra. Para pengunjung terutama mahasiswa dan dosen bisa melihat berbagai kreativitas dan produk yagn telah dihasilkan oleh Mahasiswa Teknik seperti game, robot dan beberapa kreativitas lainnya, semua bisa terlihat di masing-masing stand yang ditempati beberapa prodi di lingkungan Fakultas Teknik.

Event Mahakarya Teknik 2014 ini ditutup dengan acara Campus Google Day dengan tema “Expand Your Knowledge With Google”. Sebelum kegiatan ini dimulai panitia memberikan kesempatan kepada beberapa Mahasiswa Teknik berprestasi untuk sharing pengalaman dan kisah-kisah meraih kesuksesan. Beberapa mahasiswa yang berkesempatan berbagi pengalaman tersebut adalah tim dari Solite Studio serta Tim Soket dan pengurus dari Prodi Teknik Elektro. Ketiga-tiganya mampu mengharumkan nama UTM tidak hanya dikanca regional tetapi juga international terutama dalam kompetisi game dan robotik.

Pada talk show tersebut, panitia mengundang beberapa speaker diantaranya adalah Imaniar Ramdhani, CEO sekaligus Founder Selamat Pagi Studio, Shellya Febriana Anandita, Femaledev dan Firdaus Sholihin.S.Kom.M.Kom (dosen UTM) dan juga Rya Lyzara, Google Student Ambassador UTM, Nurwahyu Alamsyah, klebun komunitas blogger Plat-M, Madura dan terakhir M. Darul Mukhlasin, blogger for money untuk mengisi sesi talk show dihadapan semua peserta event Campus Google Day. Kegiatan Campus Google Day ini berlangsung selama satu hari dimulai dari jam 07.30 dan berakhir sekitar jam 16.00 Wib.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh