PERSYARATAN DAFTAR ULANG MAHASISWA BARU JALUR SNMPTN TULIS 2012

  • PDF

 

 

PENGUMUMAN

REKTOR UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA

Nomor : 1124/UN46/LL/2012

PENDAFTARAN ULANG MAHASISWA BARU UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA (UTM) YANG DITERIMA MELALUI JALUR SELEKSI SNMPTN TULIS TAHUN 2012

Dengan ini diumumkan kepada Calon Mahasiswa Baru Program Sarjana (S-1) Universitas Trunojoyo Madura yang diterima Melalui Jalur Seleksi SNMPTN Tulis Tahun 2012, bahwa setiap Calon Mahasiswa Baru wajib mengikuti proses pendaftaran ulang yang diatur sebagai berikut :

1. Calon Mahasiswa Non Bidik Misi

a. Calon Mahasiswa Baru wajib membayar biaya-biaya sebelum melakukan pengisian form

ulir.

Pembayaran dapat dilakukan di teller semua kantor cabang Bank BRI seluruh Indonesia dengan menyebutkan Nomor Peserta Jalur Seleksi SNMPTN Tulis Tahun 2012. Pembayaran tidak dapat dilakukan melalui transfer. (Besaran biaya pendidikan terlampir)

b. Calon mahasiswa baru Jalur Seleksi SNMPTN Tulis Universitas Trunojoyo Madura Tahun 2012 wajib melakukan pengisian dengan lengkap dan benar Formulir Data Registrasi, Formulir Surat Pernyataan yang telah disediakan ditempat daftar ulang.

2. Calon Mahasiswa Beasiswa Bidik Misi

a. Calon Mahasiswa Baru yang diterima Jalur Seleksi SNMPTN Tulis (BIDIK MISI) Universitas Trunojoyo Madura Tahun 2012 dapat melakukan proses daftar ulang dan wajib melakukan pengisian dengan lengkap dan benar Formulir Data Registrasi, Formulir Surat Pernyataan sebagai calon mahasiswa baru dan Formulir Surat Pernyataan sebagai calon penerima beasiswa bidik misi yang telah disediakan ditempat daftar ulang.

b. Selanjutkan akan dilakukan proses verifikasi kelayakan untuk mendapat beasiswa bidik misi dan hasilnya akan diumumkan melalui papan pengumuman dan website Universitas Trunojoyo Madura.

c. Apabila dari hasil proses verifikasi dinyatakan lolos sebagai penerima beasiswa bidik misi, maka calon mahasiswa yang bersangkutan akan dipanggil dan diproses menjadi mahasiswa baru Universitas Trunojoyo Madura.

d. Apabila dari hasil proses verifikasi dinyatakan tidak lolos sebagai penerima beasiswa bidik misi, maka calon mahasiswa yang bersangkutan tetap dapat menjadi mahasiswa baru Universitas Trunojoyo Madura setelah membayar biaya-biaya yang telah ditetapkan seperti calon mahasiswa Non Bidik Misi (point 1.a. diatas).

3. Pelaksanaan Pendaftaran Ulang

Tanggal : 9 Juli s.d. 13 Juli 2012

Pukul : 09.00 - 15.00 WIB

Tempat : Gedung CAKRA Universitas Trunojoyo Madura Jl. Raya Telang, Kamal, Bangkalan

 

Download disini ...................

 

 

 

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Online Support

 

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan